Postingan

Dalam Islam, Enggak Ada yang Nyeleneh. Kamu Aja Maennya Kurang Jauh

Dalam Islam, Enggak Ada yang Nyeleneh. Kamu Aja Maennya Kurang Jauh

SindoNews Cangkeman.net - Sedang ramai dibahas tentang seorang ulama yang mengatakan bahw…
Wanita yang Menyelamatkan Penyair yang Hampir Mati

Wanita yang Menyelamatkan Penyair yang Hampir Mati

Kau menemukanku di antara tumpukan kata-kata yang tercecer di jalan sempit ku…
Miskin Gapapa, Tapi Jangan Terus Menerus Berlindung Pada Kata-Kata Motivasi

Miskin Gapapa, Tapi Jangan Terus Menerus Berlindung Pada Kata-Kata Motivasi

Hello Im Nik ok Unsplash Cangkeman.net - Siang tadi aku pergi ke suatu Bank untuk mengamb…
Mengapa Pekerja Freelance Tidak Masuk Daftar Favorit Menantu Idaman? Gara-Gara Stigma Ini!

Mengapa Pekerja Freelance Tidak Masuk Daftar Favorit Menantu Idaman? Gara-Gara Stigma Ini!

Gambar : Unsplash Cangkeman.net - Freelance atau pekerja paruh waktu sekarang banyak dige…
Kalau Aku Meminta Kepada Langit, Kamu Mau Apa?

Kalau Aku Meminta Kepada Langit, Kamu Mau Apa?

Gleen Carstens Peters on Unsplash Cangkeman.net -  Sejak mulai ngetrend tentang orang-ora…
Puisi Huru-Hara

Puisi Huru-Hara

Joshua Fuller on Unsplash Kakek tua bungkuk itu berjalan tertatih Kuasanya terlihat dari …
Apa Itu Cryptocurrency? Dan Kenapa NU Jatim Mengharamkannya? (Bagian 2)

Apa Itu Cryptocurrency? Dan Kenapa NU Jatim Mengharamkannya? (Bagian 2)

Gambar oleh CNN Indonesia Cangkeman.net - Sebelum membaca tulisan ini, alangkah baiknya k…
Hororan Lidah Buaya atau Lidah Mertua?

Hororan Lidah Buaya atau Lidah Mertua?

Cangkeman.net - Jadi begini, Bund... Saya mau berbagi  nih mengenai kerikil r…
Apa Itu Cryptocurrency? Dan Kenapa NU Jatim Mengharamkannya?

Apa Itu Cryptocurrency? Dan Kenapa NU Jatim Mengharamkannya?

Cangkeman.net - Hari Minggu kemarin, PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) …
Puisi-Puisi Neneng Nurhasanah

Puisi-Puisi Neneng Nurhasanah

Kevin Escate on Unsplash Ruang Sekat Hampa katanya Sergap cepat berdalih riak Tenang jua …
Matinya Daya Kreasi Sinetron Indonesia. Kapan Enggak Plagiat Lagi?

Matinya Daya Kreasi Sinetron Indonesia. Kapan Enggak Plagiat Lagi?

Viva.co.id Cangkeman.net - Di jagad media sosial ramai salah satu sinetron Indonesia memp…
Sandwich Generation : Nasib yang Mau Gak Mau Harus Kita Jalani

Sandwich Generation : Nasib yang Mau Gak Mau Harus Kita Jalani

Mae Mu on Unsplash Cangkeman.net - Sebagai anak muda yang bekerja di perusahaan dan memba…
Aliran Dana Pangeran Arab Untuk NU. Gebrakan Apa Yang Mungkin Terjadi?

Aliran Dana Pangeran Arab Untuk NU. Gebrakan Apa Yang Mungkin Terjadi?

Tempo.co Cangkeman.net - Sebagai pembuka, saya awali dengan Disclaimer dulu ya, NU yang d…
Belajar dari Nenek Gam Ri Agar Tidak Menjadi Lansia yang Menyebalkan

Belajar dari Nenek Gam Ri Agar Tidak Menjadi Lansia yang Menyebalkan

Gambar oleh Tribun Cangkeman.net - Drama Korea "Home Town Cha-Cha-Cha" sudah ta…
Elkan Baggot Tolak Panggilan Timnas Itu Kenapa Sih? Terus PSSI Harus Gimana?

Elkan Baggot Tolak Panggilan Timnas Itu Kenapa Sih? Terus PSSI Harus Gimana?

Gambar oleh Kompas Cangkeman.net -  Elkan Baggot kini ramai dibicarakan di jagad pencinta…
Indonesia Website Awards

© Cangkeman. Berani Bicara Itu Baik!Powered ByCangkeman Network