Cowok yang Seperti Ini yang Bikin Cewek Ilfeel


Penulis:        Rosila Fauziah
Editor:          Fatio Nurul Efendi

Cangkeman.net - Fase PDKT merupakan momen dimana cowok atau cewek menampilkan sisi terbaik mereka agar si calon yang diincar tertarik dan mau untuk menjalani hubungan serius. Tapi kenapa ya, ada aja tingkah cowok cringe, kepedean dan bikin ilfeel seolah-olah cewek akan selalu menerima mereka?

Meski tak ada salahnya menunjukkan kelebihan diri sendiri kepada lawan jenis, seringnya para cowok kepedean ini terlalu kelewatan menampilkannya sampai-sampai cewek pun enek dan ilfeel lihat tingkah cringe-nya.

Entah apa yang ada di pikiran si cowok cringe ketika flexing terhadap kelebihannya di masa PDKT, tapi yang seperti itu sudah pasti kepedean dan mengira semua cewek akan menerima walau tak sadar tingkah mereka membuat cewek ilfeel.

Berikut adalah tingkah kepedean para cowok cringe yang bikin cewek pada ilfeel. Kamu relate sama yang mana, girls?

1. Cewek Lain Pada Ngantri, Tapi Aku Tetap Pilih Kamu Kok, Dek.
Selain “Halo, dek!”, kalimat ini sudah tidak asing lagi bagi para cewek melihat fenomena cowok kepedean. Biasanya hal ini terjadi sama cewek yang lagi menjalani pendidikan kesehatan hingga menjadi sasaran empuk bagi oknum berseragam yang nanya, “Pacarmu bisa gini nggak dek?”

Kalau incaran mas-mas seragam ini datang ke orang yang mementingkan gengsi, sudah pasti akan digaskan saja tanpa cross check seragam itu dipakai hasil usaha pendidikan atau beli di online shop.

"Aw … negara aja dilindungi, gimana aku? Rahimku anget, mas." Kira-kira begitulah isi pikiran cewek yang jadi korban.

2. Maaf Ya Civic Aku Lagi dicuci, Mau dijemput Pake Rubicon Aja?
Kalo cowok yang ngedeketin cewek dengan embel-embel begini, fiks...dia ngerasa sudah menjadi pangeran berkuda putih yang siap menjemputmu, girls.

Ya kalau dipikir secara realistis, cewek mana yang nggak mau sama cowok mapan? Sudah pasti duit lancar, skincare dibeliin, mau apapun diturutin, kemanapun pasti diantar bahkan bisa jadi pakai jet pribadi. Tunggu dulu, kuda-kuda yang mereka punya itu hasil kerja keras sendiri atau hasil nadang tangan ke orang tua?

Kalau memang si cowok beneran mapan, cara mereka memperkenalkan diri itu salah di mata sebagian cewek dan malah terkesan seperti New-money.

3. Dua Tiga Dugong, Hahaha!
Konon katanya cowok ingin terlihat seperti badut dan membuat cewek idamannya tertawa. Tapi ada juga yang humornya kelewatan cringe. Sudah jokes-nya berlebihan, ketawa paling besar pula. Kalau sudah begini, cewek-cewek juga pasti bingung bagaimana cara menanggapinya. Mentok-mentok ketawa paksa, habis itu kabur.

4. Pick-me Boy
Nggak cuma cewek, cowok juga bisa menjadi pick-me. Apalagi ia sok-sokan merendah dan seolah-olah payah daripada cowok lain. Percayalah, dia cuma haus pujian. Run bestie, run!

Itulah tingkah cowok cringe kepedean yang bisa bikin kaum cewek pada ilfeel. Gimana? Leher kamu udah merinding-merinding geli belum?


Rosila Fauziah 

Punya nama panggilan Ros, Sila, Cila, Ola, Lala (tergantung orangnya), lahir di Tangerang Selatan 21 Tahun yang lalu. Kalau gabut kerjaanya overthingkhing, lalu nangis sampai tertidur pulas.