INTIP GAMBARAN HUBUNGAN TOXIC RELATIONSHIP DALAM VIDEO KLIP “CAN’T CONTROL MYSELF” BY KIM TAEYEON


Penulis:        Jung Is
Editor:          Farijihan Putri

Cangkeman.net - Solo artis Kim Taeyeon kembali dengan album barunya yakni “INVU” dan mengeluarkan single pre-release yang berjudul “Can’t Control Myself” pada 17 Januari 2022. Lagu “Can't Control Myself” merupakan lagu ballad dari genre pop punk yang merangsang emosi dengan suara yang intens.

Video klip “Can’t Control Myself” menceritakan kisah percintaan Kim Taeyeon sebagai pemain teater sekaligus dirinya sendiri di kehidupan nyata. Di video klip tersebut Taeyeon punya lawan main yang juga menjadi pasangannya dalam kehidupan nyata. Selama melakukan pertunjukkan Kim Taeyeon dan pasangannya terlihat serasi dan romantis. Pokoknya kayak dua pemain yang lagi cinlok di atas panggung dan punya banyak pendukung gitu deh!


Berbeda dengan yang terlihat di panggung, dalam kehidupan nyata Kim Taeyeon dan pasangannya ternyata gak seromantis itu guys. Ketika berada di belakang panggung sisi lain dari Kim Taeyeon dan pasangannya terlihat. Pasangan Taeyeon ini gak pernah mau menatap Kim Taeyeon, sekalinya menatap eh seringkali hanya tatapan yang mengintimidasi. Pasangan Taeyeon juga terlihat gak peduli dengan keberadaan Kim Taeyeon. Bahkan dalam beberapa situasi ia sering meninggalkan Taeyeon tanpa mau menyelesaikan masalah, benar-benar lepas tanggung jawab banget.

Meskipun sering mengalami konflik di belakang panggung, anehnya Kim Taeyeon tetap aja nih mencintai pasangannya. Sedih banget ya jadi Taeyeon! Sudah tahu pasangannya seperti itu tapi masih aja tetap cinta, bener-bener toxic banget. Yah, namanya juga “Can’t Control Myself” begitulah judul lagu tersebut mewakili isi hati Taeyeon.

Kalian tahu gak sih korban hubungan toxic itu sangat susah untuk keluar dari zonanya? Dalam video klip “Can’t Control Myself” Kim Taeyeon juga berusaha memberitahu para penonton kalau ia merasa sakit hati dan hubungan asmaranya tidak harmonis seperti yang mereka pikir. Tapi pasangan Taeyeon ini malah tersenyum meremehkan dan bahkan memberikan tepuk tangan ke Taeyeon di depan para penonton. Alih-alih mendapat perhatian, para penonton justru ikut berdiri dan memberi tepukan tangan yang meriah ke Taeyeon. Padahal Taeyeon sudah berusaha untuk speak up, tapi malah berakhir gak ada yang peduli dan penonton melempari dirinya dengan bunga mawar utuh beserta duri-durinya! Karena sudah gak bisa berbuat apapun, Taeyeon akhirnya kalah dan gagal keluar dari hubungan toxic itu.

Belajar dari video klip “Can’t Control Myself” kita jadi tahu gambaran hubungan yang toxic itu seperti apa. Mengalami hubungan yang toxic memang sakit banget dan untuk keluar pun sangat susah. Hal ini terjadi karena korban toxic relationship seringkali beranggapan bahwa pasangannya melakukan perbuatan itu dengan dasar rasa sayang. Padahal mah belum tentu, ya guys!

Kalau kalian merasa dalam sebuah hubungan lebih banyak dampak negatifnya daripada dampak positifnya, bisa jadi kalian sedang mengalami toxic relationship loh. Apalagi kalau pasangan kalian itu posesif, suka ngatur, dan suka silent treatment, sebaiknya pertimbangkan dengan matang sebelum melangkah lebih jauh. Intinya kalau sudah ada tanda-tanda toxic, lebih baik pikirkan kembali apakah kalian masih mau bertahan atau enggak ya! Ingat pesan Taeyeon lewat video klipnya tersebut, hubungan toxic akan sangat melelahkan untuk dijalani.

Semoga informasi ini bermanfaat ya! Video klip “Can’t Control Myself” bisa kalian tonton secara gratis via Youtube. Selain itu, sudah tersedia juga loh subtitle dengan bahasa Indonesia jadi kalian bisa makin paham sama video klipnya. Yuk, tonton sekarang!

Jung Is

Mahasiswi Universitas Pendidikan Nasional Denpasar. Dapat ditemui di Instagram @junk_is