Rekomendasi Kado Untuk Pacar yang Harus Kamu Tau!

Nina Mercado on Unsplash

Cangkeman.net - Halo! Siapa nih yang suka kebingungan cariin kado untuk pacar? Harus mahal banget yah budget buat beli kadonya? Harus barang branded? Oke nih aku kasih tau 5 barang yang cocok untuk kado pacar kamu. Chekidot!

1. Selimut
Barang ini murah banget loh dan pastinya tidak menguras kantong kalian. Harganya mulai dari 30.000 hingga 100.000. Apalagi motifnya yang lucu dan pastinya berguna saat cuaca hujan seperti sekarang ini. Aku merekomendasikan selimut, karena selimut dapat membuat nyaman dan hangat seperti saat di dekat doi. Walau kalian menjalin LDR atau jarang ketemu bisa nih sebagai obat rindu. Dijamin dah tidurnya bakal pulas dan menghangatkan badan.

2. Celengan
Pastinya kalian sering menemukan benda ini karena benda ini memiliki fungsi untuk menyimpan uang dan saat membutuhkan bisa diambil. Nah, kalian bisa memberikan kado doi berupa celengan. Karena selain berfungsi sebagai hadiah, celengan ini juga bisa untuk dimanfaatkan doi untuk menabung dan mengumpulkan uang untuk ke jenjang pernikahan kalian nanti. Pastinya kado ini sangat bermanfaat.

3. Boneka
Nah, kado ini ini paling cocok untuk para wanita, karena boneka bisa dijadikan benda yang multifungsi. Boneka bisa digunakan sebagai bantal, guling, tempat berkeluh kesah, dan sebagai sarana pelampiasan saat kita marahan dengan doi. Misalnya saja bisa  dipukul, dijotos, dijiwit, atau dibuang. Kan boneka tidak akan marah dan pasti akan sabar banget ngadepin tingkah laku doi kalian. Oh iyah untuk memilih jenis boneka sesuaikan aja sih sama kesukaan doi kalian.

4. Buku Diary
Kado ini cocok banget buat doi kalian yang suka menulis atau saat marah suka melampiaskannya pada coretan atau tulisan gak jelas. Kalian bisa membelikan buku diary yang kecil atau besar, tergantung isi dompet kalian. Harga buku diary sangat terjangkau, mulai dari 6.000 hingga 20.000. Buku diary ini bisa berguna untuk menyimpan semua keluh kesah doi tentang huru-hara kehidupannya. Tidak menutup kemungkinan, kan, doi kalian yang terlihat ceria tetapi di dalamnya menyimpan banyak luka.

5. Dompet
Dompet temasuk kado yang paling berkesan. Kenapa? Karena harga dompet mahal dan biasanya justru terbalik dengan isi yang disimpannya, hehehe. Jadi, butuh effort lebih untuk membeli kado ini. Tenang, bukankah semua harus ada perjuangan? Termasuk perjuanganmu untuk membelikan kado untuknya. harga kado ini mulai dari 40.000 hingga 120.000, tergantung bahan, motif, dan ukuran. Rata-rata cewek suka dengan motif simple, mudah dilipat, dan ukurannya kecil serta ada tempat untuk menyimpan uang receh. Benda ini berfungsi untuk menyimpan uang dan tempat menyimpan foto pacar. Biar apa sih menyimpan foto doi di dompet? Yah agar tidak boros karena ingat ada seseorang yang harus dinafkahi. Hahaha.

Semoga lima barang di atas bisa menjadi alternatif kado untuk pacar kalian. Semua barang yang dikado, pastinya akan berguna dan akan terkenang. Jadi, selamat menabung untuk membeli kado....


Hilda Ayu Putri Nadifa

Punya motto "Rintangan bukanlah halangan tetapi meruapakan tantangan" . Dapat ditemui di Instagram @hildaapn