Bukan Weton, Begini Cara Mengetahui Karakteristik Perempuan Melalui Seblak



Cangkeman.net - Seblak adalah makanan khas daerah Bandung dan sekitarnya. Seblak sendiri mulai terkenal pada era tahun 2000an yang artinya yah untuk usia makanan terkenal yah cukup panjang juga usianya. Ibarat orang itu sedang memasuki usia middle adult atau bisa diistilahkan usia ABG yang lagi doyan joget pargoy.

Ternyata, selain usianya yang cukup panjang itu, seblak juga memiliki fakta yang mencengangkan yang membuat gempar dunia perkulineran nih. Baru-baru ini muncul suatu penelitian tentang konspirasi seblak, wah sepertinya ini tanda-tanda.... akhir tahun.....

Jadi gini, ternyata eh ternyata. Seblak ini diam-diam bisa dijadikan alat untuk mengetahui karakteristik perempuan yang memakannya. Penelitian ini dapat dipastikan dengan presentase sembilan puluh koma sembilan persen kefalidannya. Tentu saja yang memvalidasi yah tukang seblak itu sendiri. 

Ada 5 gambaran umum sifat perempuan yang bisa jadi dinilai dari seblak ini. Berikut ulasannya.

1. Seblak Original Sampai Level 2
Jika ada perempuan yang lebih memilih menu seblak original sampai seblak level 2, konon katanya dipercaya sebagai perempuan yang mempunyai hati penyayang, lemah lembut, dan tidak tegaan serta mudah dibuat sedih. Tipe pemakan seblak jenis ini memiliki sifat keibuan, meskipun usianya masih sangat muda.

Perempuan yang memakan seblak ini memiliki karakter dalam berpacaran dengan gaya yang suka bermanja-manja ria. Mereka juga cenderung menyukai cowok yang humoris dan tentu saja goodloking sebagai syarat utama.

2. Seblak Sosis Ceker Level 3
Perempuan pada tipe ini sedikit lebih berani dan percaya diri. Ia akan mengutarakan pendapatnya secara terang-terangan kepada siapapun yang tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan. Penyampaian kata-katanya cenderung sopan tetapi dengan intonasi yang sedikit ngegas. Namun tenang saja, perempuan pada tipe ini masih bisa diajak uwu-uwuan, yah sekitar angka delapan puluh lima persenanlah keuwuan perempuan ini.

3. Seblak Ceker Kwetiaw Level 4
Ibarat berada di rank epic, emosi makhluk yang bernama perempuan di tipe ini cenderung meluap-luap, mood swing dan susah dibilangin. Mereka kadang bisa aja terlihat seperti perempuan pada umumnya yang penyayang, lemah lembut, dan baik hati. Tapi waspadalah, jangan sampai perkataan iseng kamu membuatnya emosi. Buset dah kalau kejadian bisa dicekokin seblak kamu. Enggak main-main, kecepatan mereka mengomel bisa mencapai 100km/jam untuk satu kesalahan fatal seperti merespon mantan yang ngajak balikan, misalnya.

4. Seblak Mix Level 5
Semakin tinggi level seblak semakin tinggi pula tingkat keganasan dari perempuan yang mengkonsumsinya. Nah, pada level ini, perempuan yang menyukai seblak jenis ini biasanya perempuan-perempuan yang memiliki jiwa-jiwa lakik. Dia sangat mandiri dan tidak suka diatur sama pasanganya. Bahkan untuk urusan tempat makan saat kencan, perempuan-perempuan ini cenderung memilih tempat makan yang enak. Untuk tingkat emosinya sih jangan ditanya dong, kalau sudah emosi nih biasanya intonasinya langsung meninggi, ngegas, dan sedikiti toxic, nyelekit!

5. Seblak Mix Extra Telur Level 6
Tibalah kita di rank mythic, level 6 yang juga artinya 30 cabe. Herannya, pada level ini itu dihuni oleh emak-emak anggota grup WA TK RA Kartini atau sejenisnya. Saya pun awalnya heran kenapa emak-emak suka sekali pada jenis seblak yang satu ini. Eh setelah saya melakukan survey se kecamatan, bahwa emak-emak yang memiliki anak usia TK, hari-harinya cenderung diliputi emosi akibat ulah anaknya. Ada saja tingkah dan polah sang anak yang membuat tensi naik. Akibatnya para pecinta seblak ini kalau sudah ngamuk, emosinya yang penuh intimindasi berhasil membuat anak-anak beserta suami kicep dibuatnya. Gaya bahasanya yang lugas, ngegas, dan sedikit mengancam seperti 30 cabe yang selalu mengancam sistem pencernaan.

Jadi gimana? Termasuk dalam tipe apa nih pasangan mas-mas dan bapa-bapak? Eh tapi penelitian di atas tidak berlaku jika perempuannya lebih suka mie ayam yah. Beda itu.


Isnaini Indra

Mahasiswa Ilkom pecinta seblak, absurd, dan LDR antusiasm.