Bagaimana Sih Cara Daftar Quotex? Terus Tradingnya Bagaimana?


Cangkeman.net - Setelah pada artikel sebelumnya kita bahas quotex, mari kita bahas lebih jauh tentang platform yang sudah terdaftar di IFMRRC yang merupakan salah satu regulator broker di dunia.

Untuk membuat akun quotex sendiri, kita cukup menuju ke websitenya langsung di sini
 

Nah sebelumnya kita bisa memilih bahasa yang digunakan nih di gambar bendera. Untuk Bahasa Indonesia sendiri, sudah tersedia loh. Tapi kalau kamu mau pakai bahasa Inggris atau bahasa lainnya yah silakan sih.

Setelah itu klik Create Akun jika menggunakan bahasa Inggris atau klik Buat Akun jika menggunakan bahasa Indonesia.

Setelah itu kita akan disuruh memasukan email kita dan password yang nantinya kita gunakan sebagai akun Quotex kita. Setelah itu kita pilih mata uang dah, bisa dengan mata uang Indonesia alias Rupiah. Oh iyah di bagian ini, jangan lupa centang tulisan Service Agreement yahh. Setelah itu baru dah klik Sign Up.

Oh iyah lupa, sebenarnya kita bisa sih masuk menggunakan akun Google, Facebook atau VK. Tapi kita lanjutin aja nih tutorialnya yahh.

Sebenarnya sampai sini kita sudah berhasil mendaftar akun Quotex, tapi kamu perlu konfirmasi dulu di email kamu untuk bisa melakukan Top Up atau transaksi.

Setelah semua proses pendaftaran, lalu bagaimana sih cara trading di Quotex?

Seperti pada tulisan sebelumnya, aku sudah kasih tau kalau Quotex itu menyediakan akun demo sebagai latihan. Nah kalau mau belajar bisa dah melakukan demo terlebih dahulu. Tapi kalau mau langsung capcus trading sana-sini, yah hajar aja langsung.

Seperti pada broker lainnya, Quotex ini platform untuk trading binary option. Yang artinya kita melakukan tebak menebak penjualan, apakah akan naik ataukah akan turun. Nah kalau tebakan kita benar, menanglah kita. Cuan pun berdatangan pastinya.

Nah yaudah jangan lama-lama langsung aja kita capciscus ke mari, lama-lama juga kita akan terbiasa trading di platform ini. Langsung aja klik di bawah