EURO 2020 Prancis vs Jerman : Benzema - Giroud Akur, Prancis Menang

Gambar oleh Antara

Cangkeman.net - Laga pertama Grup F langsung menyajikan partai besar. Prancis yang digadang-gadang akan menjuarai turnamen ini akan menghadapi 'tuan rumah' Jerman.

Prancis yang datang ke turnamen ini dengan skuad mewah tentu akan dijagokan oleh banyak orang. Varane, Kante, Pogba sampai trio penyerang Benzema, Griezmann dan tentu saja Mbappe. Itu kita belum menghitung Giroud yahh.

Yah wajar sih, walaupun Prancis berada di grup neraka, tapi dengan skuad yang menakutkan seperti itu, rasanya bakal mudah saja Prancis melewati fase grup ini. Jangankan lewat fase grup. Juara aja sanggup dah kayanya kalau ginimah.

Et tapi tunggu dulu, kabarnya nih yeee ada faksi-faksian antara Benzema dan Giroud. Dan karena faksi-faksian tersebut, rumornya nih yah bikin suasana tim tidak kondusif. Yah sepakbola kan maen bareng, kalo musuh-musuhan gitu gimana mau menang. Lagian kek anak kecil aja elahh...

Sementera di sisi lainnya, Jerman yang meskipun tidak sesangar dulu. Namun anak asuhan Joachim Loew tetap saja masih perlu diwaspadai. Pertandingan terakhir mereka, sukses membantai Latvia 7 gol tanpa balas. Yah 7 gol, setengah lusin lebih cuy.

Kalau dilihat dari susunan pemain Jerman, kayanya Jerman bakalan ngelawan Prancis dengan sengit di lini tengah. Pemain-pemain macam Kroos, Gundogan, Havertz, dan Muller tentu saja sangat berbahaya bagi pemain tengah kesebelasan manapun.

Ini bakalan seru. Kedua tim pasti akan sering melakukan jual beli serangan. Lini tengah akan selalu menyajikan duel-duel yang begitu ketat. Tebakanku kedua tim akan menjebol gawang namun tak akan ada yang meraih kemenangan. Yah mereka akan bermain imbang.

Prediksi Cangkeman

Prancis 1 - 1 Jerman